Tifatul Ingin Indonesia yang Informatif

sumber www.inilah.com

sertijabINILAH.COM Jakarta – M Nuh telah menyerahterimakan jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika yang dijabatnya dalam lima tahun terakhir kepada Tifatul Sembiring. Di bawah kepemimpinannya, Tifatul berharap rakyat Indonesia menjadi bangsa yang informatif.

Serah terima jabatan di lakukan pada pukul 16.00 WIB oleh M Nuh, di Kantor Depkominfo, Jl Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (22/10). Tifatul kemudian memperkenalkan diri di hadapan pejabat dari eselon I hingga ke lapis terbawah.

Dengan wajah yang berseri- seri, dalam sambutan perkenalannya, Presiden PKS ini menyatakan bahwa Indonesia menghadapi tantangan zaman teknologi Informasi. Sementara visi Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan Indonesia yang berkeadilan, demokrasi, dan mapan.

Indonesia yang informatif menuju masyarakat sejahtera yang merakyat dan ramah lingkungan. Dalam rangka Indonesia terkoneksi, komunikasi lancar dan benar,” ujar Tifatul dalam sambutannya.

Indonesia, kata Tifatul diharapkan bisa menjadi negara yang memiliki informasi yang mudah diakses oleh siapa saja dan di mana saja. Informasi juga diharapkan menjadi penggerak kekuatan ekonomi, intelektual, dan sosial bangsa.

Indonesia informatif, di mana informasi bisa sebagai penggerak pembangunan, penyerap tenaga kerja, alat demokrasi, dan pemersatu bangsa,” paparnya. [mvi/nuz]

Comments
2 Responses to “Tifatul Ingin Indonesia yang Informatif”
  1. Radenkayanto says:

    Yth Bapak Mentri Komunikasi &Informasi

    Kami mengutip ucapan Bapak Tifatul sebagai berikut :
    Indonesia, kata Tifatul diharapkan bisa menjadi negara yang memiliki informasi yang mudah diakses oleh siapa saja dan di mana saja. Informasi juga diharapkan menjadi penggerak kekuatan ekonomi, intelektual, dan sosial bangsa.

    Kami korban PHK Sepihak dan sekarang , USAHA BIDANG HANDPHONE , VOUCHER FISIK (IM2 & SMART DLL )
    Ternyata , usaha kami akhir-akhir ini merasakan kesulitan untuk Pengadaan Voucher (IM2 ), ada permainan Konglomerat / pengusaha kuat, konter2, gak kebagian. (” warna kulit sawo matang sih” )
    Apa arti dan makna ” Sejahtera & mudah di akses ”
    dari INSBAKI CELL ( INsya Allah Banyak Rejeki Cell ).
    Cimahi Mall Lt1 J 23,
    SPFKK PT,DI , 0812203xxxx.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: