Serah Terima Jabatan Kepala BPPKI Yogyakarta


Kepala BPPKI Yogyakarta, Eka Handayani, SE., MM

Pada hari Senin, 20 September 2010, telah berlangsung serah terima jabatan Kepala BPPKI Yogyakarta di aula kantor BPPKI Yogyakarta. Prosesi sertijab ini disaksikan pula oleh Kepala Puslitbang Literasi, Sunarna.

Sesuai dengan surat keputusan Badan Litbang dan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kepala BPPKI Yogyakarta yang semula dijabat oleh Drs. Sudji Siswanto, diserahkan kepada Eka Handayani, SE., MM. Sebelum menjabat sebagai Kepala BPPKI Yogyakarta, Ibu Eka Handayani, SE., MM  menjabat sebagai Kepala Bidang Program dan Perencanaan di MMTC (Multimedia Training Center).

Kepala BPPKI Yogyakarta, Eka Hanadayani, SE., MM menerima ucapan selamat dari Kapuslitbang Profesi dan Literasi, Sunarna

Dalam sambutan Kepala Badan Litbang dan SDM Kominfo, yang disampaikan oleh Bp. Sunarna, mutasi, rotasi, dan promosi dalam lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah hal yang lumrah terjadi. Hal ini ditujukan tidak lain sebagai perluasan wawasan khasanah dalam pengembangan profesi sehingga diharapkan pegawai mampu membuat kebijakan yang lebih komprehensif.  Dengan menjabatnya Ibu Eka Handayani, SE., MM sebagai Kepala BPPKI Yogyakarta yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja BPPKI di bidang pengkajian dan pengembangan komunikasi dan informatika. Diharapkan pula dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai BPPKI Yogyakarta selama ini.

Sedangkan Drs. Sudji Siswanto yang selanjutnya menjabat sebagai salah satu kepala bidang di lingkungan Puslitbang Profesi dan Literasi Kemenkominfo, diharapkan mampu meneruskan nilai-nilai positif di tempat yang baru kelak.

Leave a comment